Apr 23, 2009

Superman Returns

11:36 PM, gw masih di depan komputer mengerjakan tugas Media & Entertainment yang membahas tentang Superman Returns. gara-gara dosen yang menghebohkan itu tidak masuk karena dosen yang satu ini exist banget di dunia perfilman sampai-sampai jarang banget masuk ke kelas untuk mengajar, jadi timbulah tugas bedebah yang sangat menyebalkan dan gw sebagai mahasiswa yang 'ya begitulah' menjadi sangat malas mengerjakan. sebenernya tuh gampang banget, cuma disuruh menjelaskan tentang komunikasi visual Superman Returns sama dampak bagi masyarakat tentang film tersebut, dan yang sangat meyebalkan bagi gw adalah KESALAH PAHAMAN yang gw tangkap. gw pikir tuh bukan superman returns tapi superman movie (yang jadulnya minta ampun) setelah gw udah bikin hampir 1 halaman full yang membahas film superman movie, ternyata SALAH. bukannya superman movie tetapi superman returns. ada apalah dengan film-film tentang superman itu? huhu.. pengen tidur saja. hehe..




ini adalah hasil MENGARANG gw dengan mata mengantuk dan di gigit nyamuk. asal banget deh!



superman adalah sebuah karakter dari komik yang dibuat oleh marvell, sebuah komik yang sangatlah tidak diminati oleh banyak masyarakat karena ceritanya yang sangatlah berlebihan bagi masyarakat yang membacanya. tetapi, industry film mulai mengolahnya menjadi sebuah kemasan film layar lebar yang baik untuk ditonton para masyarakat supaya masyarakat bisa menikmati film dan juga memecahkan sebuah anggapan bahwa manusia yang mempunyai kekuatan super itu seakan nyata dan benar-benar ada. hubungan antara film dan masyarakat di film tersebut, yaitu sebuah tanggapan yang sangat baik yang masyarakat berikan kepada film superman movie ini, karena seorang Christoper telah menghipnotis para masyarakat, dimana masyarakat menganggap Christoper yang berperan sebagai Superman di film Superman Movie ini menjadi sosok Superman yang nyata, sesosok icon manusia yang berperan sebagai superhero yang dapat menyelamatkan bumi ini. tetapi pada nyatanya itu tidaklah nyata, seakan masyarakat telah dibodohi oleh film ini akan benar adanya seseorang yang kuat dan bisa terbang yang dapat menyelamatkan dunia dari marabahaya. superman movie hanyalah sebuah film fiksi yang dapat membuat masyarakat tergugah dan terpesona akan film ini.

hancur banget ya karangan gw. bener-bener nggak nyambung kayaknya. gw-pun nggak ngerti maksudnya apa? hiks. could someone help me? hee :)

No comments:

Post a Comment