Dec 18, 2009

The Runways


The Runways, sebuah film yang di sutradarai oleh Floria Sigismondi. Film ini dibintangi oleh dua cast yang pernah bermain bersama di film Twilight SAGA: New Moon, yaitu Kristen Stewart dan Dakota Fanning. Mereka berperan sebagai anak band yang bernamakan The Runways, Kristen Stewart yang pernah berperan sebagai Isabella Swan di Twilight SAGA, akan berperan sebagai Joan Jett (Vocal/Guitar), yang mempunyai talenta musik sedangkan Dakota Fanning (Keyboadist/Lead Vocal) memerankan karakter Cherie Currie. Dalam film ini The Runways mengeluarkan single terbaru mereka yaitu, Cherry Bomb.


Film ini diambil dari kisah nyata tentang perjalan band remaja cewek, The Runways. Dua ABG ngerock ini dikisahkan sebagai remaja yang terlibat dalam dunia entertainment dimana keduanya harus menghadapai hiruk pikuk dunia panggung serta kekerasan yang dilakukan manajer mereka sendiri. Dengan adanya film ini, Kristen Stewart sendiri harus mengubah model rambutnya dan memotong rambut panjangnya juga mengubah warna rambutnya yang cokelat tua menjadi warna hiytam. The Runways sendiri akan diliris pada tahun 2010 nanti.

gw sendiri, penasaran mau liat Kristen Stewart dan juga Dakota Fanning berperan sebagai Rocker tahun 70-an itu. hehehe :)



2 comments:

  1. g uda liat trailernya peesss.anjrit!!!!mantep gilak!!!

    ReplyDelete
  2. banget bangeeett..huhu
    jadi gk sabar yah.
    huhu :)

    ReplyDelete