Oct 22, 2009

SUNDAY MEANS SWEAT

last weekend (Sunday, 18 October 2009)

I almost crazy with this photosession day. OHM*G!! gw sama temen-temen gw, (Rere, Chika, sama Lia) mulai berputar-putar mencari spot yang oke itu. we're so happy, finally found that place.tapi,sayang seribu sayang. gw nyaris mati dan sakit jiwa di tempat itu (lebay!). you should know because this damn global warming, yang biasanya panasnya tidak membunuh ini sangat-sangat mematikan (lebay lagi deh yaa..) finally, gw harus 'tanning' ditempat yang gersang itu. well, nggak tanning juga ya karena kulit gw-pun tidak putih bagaikan susu. HAHAHH.. tapi selama sessi foto berlangsung, gw sudah dibuat gila dengan terik matahari yang sangat dan terlalu menyengat. rasanya mau pulang aja terus tidur daripada harus berjemur bagaikan pakaian di teriknya matahari. you should know I took a picture at 9.46 AM in the morn'. God's really great, He made a beautiful SUN which can kill you softly. HIAAHHH.. dan setelah kita menyelesaikan sessi foto 1, kita mulai melarikan diri untuk 'ngadem' sambil meneguk minuman yang segaaaaarrr di MCD. after that, we should continue the show. jalanlah kita para wanita tanpa lelaki ke sebuah tempat terpendam itu. muter sana sini. bolak balik macam orang beres aja. sebenernya gw cukup puas di sessi 2, tapi sayangnya gw tidak bisa mengambil banyak foto karena batre kamera gw HABIS. hiaaattt!! mungkin karena gw share tu batre ke temen gw yang emang batre kameranya udah mati duluan, udah gitu emang batre kamera gw selalu standby dan belum di charger selama berhari-hari. HAPPY!! here they are some picture that I took on SUNDAY MEANS HOT SO IT'S GETTING SWEAT!!



Talented: Chix Virgie







sebenernya masih ada satu model lagi, tapi fotonya belum gw resize dan gw retouch. hihii.. seneng banget walaupun ada hal yang menyebalkannya juga. HAHAHA..

No comments:

Post a Comment